Terlalu Mencintaimu

Onsu boy - Terlalu mencintaimu (Lirik)


Terlalu Mencintaimu :

Aku tak tau harus berbuat apa?
Semuanya ku lakukan hanya untukmu
Aku tak tau harus berbuat apa?
Aku hanya ingin melihatmu bahagia

*Meski kau telah pergi
Tinggalkanku bersama dirinya

reff 1 : Aku sadar, aku bukan siapa-siapa
           Beginilah aku apa adanya
           Maafkanlah aku terlalu menyangimu
           Maafkanlah aku terlalu mencintaimu
           Wowooo...

Melody back to*

reff 2 : aku sadar, aku bukan siapa-siapa
           Beginilah aku apa adanya
           Maafkanlah aku yang tak bisa lupakanmu
           Maafkanlah aku yang tak bisa membencimu
           Wowooo...
            Ku terlalu mencintaimu

By: onsuboy

yang mw coment silahkan di bawah ini pake facebook langsung juga bisa.

Puisi Menarik Lainnya :

Selamat Menikamati
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar