BERMIMPI MEMILIKIMU........


Mencintaimu Sebisaku

Aku ingin mencintaimu sebisaku
Lewat katakata yang beterbangan di udara
Mengantarkan salam dan rindu ke telinga
Atau lewat rintikrintik hujan
Yang berkumpul menjadi satu dan mengalir
Bermuara di hatimu

Aku ingin mencintaimu sebisaku
Hanya melihat wajahmu pun aku cukup senang
Apalagi melihatmu tersenyum dan tertawa
Oh indahnya dunia

Tapi aku ingin mencintaimu seperti itu
Cukup mengangankanmu dalam ingatanku
Menungguimu di depan pintu tanpa kau tahu
Pun cukup menyenangkan
Apalagi melihat wajah polosmu
Ketika kau terlelap
Itu lebih membahagiakan

Tapi aku hanya ingin mencintaimu seperti itu
Hanya mencintaimu
Mungkin, tanpa ingin memilikimu
Karena itu tak mungkin bagiku
Salahkan aku jika ingin mencintaimu seperti itu

Seperti lilin yang cukup bahagia untuk memberi terang
Meski ia-nya meleleh habis dan padam
Aku tak ingin berharap kau mencintaiku
Meski kadang itu selalu menyiksaku
Aku hanya ingin mencintaimu sebisaku

Cukuplah seperti itu
Tidak lebih

Puisi Menarik Lainnya :

Selamat Menikamati
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar