IDENTITAS GW

My name it's ...............???

Biasa nya siih di panggil : onsu (mas boy)
Born at Jogja, 26 Febuari

.♥. Hobby :

- demus (dngeriin musik)
- nonton
- tidur
- Online FB

.♥. Cita~cita :

- blom taug,, yng jlas mau bwt ortu gw bhagia :)

SIFAT~SIFAT QU:

1~~~Jadilah Diri Sendiri
2~~~Berfikirlah Positif
3~~~Jujur Itu Penting
4~~~Selalu Terseyum
5~~~Mudah Bergaul

Aq sedang mencari soulmate yg mau nerima aq apa ada ny..........................?

.♥. Menurut gw ,, gw tch orangnya

- suka humor
- gag munafik (klo gag ska yaa bilang gag suka,, klo suka yaa bilang suka)
- blak blak an
- apa adanya
- gag pilih2 temen
- kata temen" gw sih gw tuh suka ngeledekin orang & di ledekin.
- SETIA (harus itu)
- i' am simple boyl i'am not special :P
- suka emosian kalo lage panas >.<

.♥. Hal yng gw benci :

- bohong
- munafik
- gag taug diri
- gag taug malu
- gag taug terima kasih
- pembualan
- lebeh (lebeh ada batas'nya kale)
- sok jagoan
- gag bisa dijaga mulutnya (ember gila)
- pembongkar Rahasia
- so imut
- ngomong asal jeplak (tanpa dipikir dulu)
- nyebelin
- gag bisa diajak becanda
- pokoknya Bual deh !!!! T.T

.♥. Soal C.I.N.T.A .♥.
..Ngomong" soal cinta

Bwd gue klo menjalani suatu hubungan G boleh ada yg nama'nya Perselingkuhan, mending ngomong apa ada'nya. Klo emang punya pacar ya blg ajah punya. Gue lebih respect n salut ma orang yang jujur. Playboy or Playgirl itu urusan loe loe pada,, tapi klo menutupi sebuah kebohongan itu kaya bom waktu,suatu saat bakal terungkap juga, dan itu bakalan lebih sakid !!!



(loh kogt gw jadi curhat)
hahha.. sori kebawa suasana coy :)

hmm,, silahkan yg mau add gue,,,khusus wt Plagiat gue Tolak mentah-mentah,,trus yg pake nick aneh* plus panjang kaya jalan ke Puncak yg lagi macet,, gue confirm agak telat,,soal'nya bikin pusink...

Oiya gue paling G suka ama yg suka ngemis* jempol,,,trus coment ke stat, wall or inbok pake kata* kasar, G sopan, Nyakitin orang, apalgi smpe bkin gue Eneg,,langsung gue remove plus Block sebagai bonus... :)

Akun gue cuma ada 2 :

http://facebook.com/onsuboy
http://facebook.com/onsuboy

Met Berkawan :D.........




AQu ada sedikit puisi nih tentang diri Qu sendiri:

1. Sepi malam ini

Malam ini aQu sendiri seperti malam yang biasa nya.
AQu duduk sendiri di atas motor di pertengahan jalan.
AQu melihat cahaya lampu seperti semut yang berpasang2an.
AQu pun merasa iri pada semut2 itu.
AQu merasa malam nih tak berarti tanpa ada seseorng kekasih.
Tahun boleh bru,tp hidup Qu gk ada yg baru............!!!



2. Terseyum dalam Kesedihan

hari-hari ku yang sepi…
telah membawa hidupku dalam kesedihan..
canda tawa yang dulu ada..
telah terbawa jauh oleh rasa cintaku padamu…
aku hanya bisa berharap..
kau akan tau dan mengerti…
memahami dan merasakan apa yang aku rasakan..
dan membawa kembali senyuman untuk ku…
senyuman yang dulu kau bawa bersama cintaku…

tapi ada satu hal yang selalu aku takutkan…
kau tak pernah merasakan apa yang aku rasakan..
kau hanya menganggapku sebagai teman..
itu yang selalu membuatku merasa sepi…
tak mengungkapkan apa yang aku rasakan selama ini…
rasa cinta yang terpendam di dasar lubuk hati..

itu yang selalu membuatku tersenyum saat kau bahagia..
melihat kau bersama dia yang kau cintai…
dan dia itu bukan aku…
mungkin memang aku tersenyum bahagia…
tapi sebenarnya hatiku menangis…
menyadari bahwa cintamu bukan untuk ku…
tapi aku akan tetap tersenyum bahagia…
karna bahagiamu bahagia ku juga….

Cukup sekian ya puisi yg ku buat, Semua puisi itu udah pernah ku alami/ku rasakan dalam hidup Qu.
Klw mau tau lebih bnyk tentang aQu add aj ya,..............
Tank's...........

PERHATIAN...................!!!
Jangan pernah mencuri karya orng laen (membajak)
Prinsif Onsu berani asal benar.
Jadi diri sendiri lebih baik dari pada ingkari kekurangan kita.
Motifasi dengan hal2 yg positif.

ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩��

AQ Orng ny slalu happy,mudah bergaul & suka mengalah ma orng yg ku syg...........

█ 10% [♥ Cinta ♥]
██████ 40%[♥ Friend ♥]
████████ 50%[♥ Family ♥]
█████████████100%[♥ Allah♥]

******** AQu suka Berpindah2 Tempat************
****************************************
*****
Ini tmpt2 yng udh aq datangi:

1.Riau
2.yogja
3.Bogor
4.Bekasi

▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀
▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀

║◙▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒◙║
║◙▒▒ janji qu pd kekasih adalah.:---------------¦▒▒◙║
║◙▒▒¦1==► nerima apa adanya.---------------¦▒▒◙║
║◙▒▒¦2==► gg pake selingkuh.....-------------¦▒▒◙║
║◙▒▒¦3==► saling percaya............ ---------¦▒▒◙║
║◙▒▒¦4==► gg pakek bohonk..........---------¦▒▒◙║
║◙▒▒¦5==► selalu setia selamanya......------¦▒▒◙║
║◙▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒◙║

♥♥♥┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼♥♥♥
♥♥♥┼┼██┼┼██┼██████┼█████┼█████┼██┼┼██┼┼♥♥♥
♥♥♥┼┼██┼┼██┼██┼┼██┼██┼██┼██┼██┼██┼┼██┼┼♥♥♥
♥♥♥┼┼██████┼██████┼█████┼█████┼██████┼┼♥♥♥
♥♥♥┼┼██┼┼██┼██┼┼██┼██┼┼┼┼██┼┼┼┼┼┼┼┼██┼┼♥♥♥
♥♥♥┼┼██┼┼██┼██┼┼██┼██┼┼┼┼██┼┼┼┼██████┼┼♥♥♥
♥♥♥┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼┼♥♥♥


......oooO.............
......(....)..............
......)../....Oooo.....
.....(_/.....(....)......
...............)../........
..............(_/
....oooO...............
.....(....)...............
......)../....Oooo.....
.....(_/.....(....)......
...............)../.......
..............(_/........
....oooO...............
.....(....)...............
......)../....Oooo.....
.....(_/.....(....)......
...............)../........
..............(_/.........

♥♥ Ini adalah jejak langkah perjalanan cinta, maka jangan pernah kau permainkan cinta. Sebab jejak ini akan selalu mengingatkanmu.♥♥♥
So, Sayangilah orang yang benar-benar mencintaimu.

Puisi Menarik Lainnya :

Selamat Menikamati
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar